TRIK MENCARI FPB DAN KPK TERCEPAT DALAM SEKEJAP

Materi Belajar Matematika


Matematika dipandang sebagian besar siswa sebagai materi yang mengerikan, sulit dan menjenuhkan. Pandangan seperti itu-lah yang harus kita singkirkan, karena materi pelajaran ini sangat berguna untuk semua aspek kehidupan. Kenapa? dapat kita lihat pada jual-beli apapun pasti akan masuk pada hitung-menghitung (penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, kelipatan, keuntungan, kerugian dan lain-lainnya) dan juga dalam aspek jarak, panjang, waktu yang ditempuh dalam perjalanan pergi atau pulang dari suatu tempat dapat kita ketahui dari perhitungan matematika. Dan juga pengetahuan lainnya dapat kita perhitungkan pada pelajaran matematika ini. Namun, yang jadi permasalahan adalah bagaimana kita dapat mengajarkan matematika agar dapat diterima oleh siswa.

Langkah yang harus digapai adalah bagaimana siswa nyaman dalam pembelajaran, yang dalam hal ini siswa harus senang terlebih dahulu akan apa yang ia terima. Apa dan Bagaimana? itu permasalahan dasar dari pendidik. Apa yang menyebabkan siswa tidak suka matematika dan bagaimana siswa suka matematika. Sebagian besar kita tahu apa yang menyebabkan siswa tidak suka matematika? karena matematika itu mempelajari dengan simbol-simbol bilangan, x, y, m, n, o, dll. lalu bagaimana siswa tertarik terhadap pembelajaran matematika? jawabnya banyak cara yang bisa kita lakukan, diantaranya adalah dengan merubah simbol dalam matematika menjadi nyata/real seperti contoh: ayah mempunyai uang Rp. 500.000 dan ayam membelikan 3 buah baju harga 1 baju Rp. 50.000 kemudian membeli 4 buah celana, harga 1 celana 50.000. berapakah sisa uang ayah sekarang?? Dalam menjelaskan, mengapa guru sering menggunakan dengan angka/simbol juga. Dengan menuliskan dipapan tulis angka-angka tersebut. Kenapa tidak mencoba dengan melakukan dengan uang asli agar siswa dapat tergambarkan jual-beli barang tersebut. Itulah sedikit contoh bagaimana menjelaskan materi matematika kedalam dunia nyata.

Adapun Materi-materi lainnya yang anda dapat baca:

1. Perbandingan Matematika (cara cepat menguasai perbandingan)

2. Perkalian Matematika (cara cepat perkalian matematika

3. FPB dan KPK (cara cepat)

4. Persamaan Linear garis lurus

Anda punya masalah dengan pembelajaran matematika anak anda atau anda ingin belajar cara cepat dan mudah matematika….

Kini ada solusi untuk anda!!! Kami dapat pecahkan masalah anda…!!! dengan menggunakan rumus cepat, tidak membutuhkan waktu lama hanya dengan hitungan detik saja anak anda dapat mengerjakan soal matematika.

Kami mempunyai tenaga ahli matematika yang dapat mengajarkan anak anda maksimal dalam pembelajarannya… 10 kali lebih cepat dari cara biasa!!!

Bimbel dan Private (Guru Kerumah)

Alamat: Jungpasir Rt. 01 / Rw. 02 Kec. Wedung Kab. Demak – Kota Demak, Semarang Jawa Tengah

Contact: (02913312466) HP 085640612008

1 komentar:

Mr. E mengatakan...

kejauhan boss